Novel Review

Stefan’s Diaries : 03. The Craving

Mulai bulan Desember 2014 , blog ini akan jadi blog personal saya. Posting-posting sehubungan dengan vampire diaries, the originals dan subtitle berpindah lapak ke.

subtitle-zen.blogspot.com


Setelah kematian Callie, Stefan mengembara ke New York berpisah dari kelompok Lexi. Di New York ia hidup bak gembel yang menjadikan Central Park sebagai rumahnya. Menghindari manusia saat siang hari dan berburu hewan2 kecil saat malam sampai suatu malam dimana Stefan mencium bau darah manusia dan tangisan seorang gadis. Hati Stefan berdebat antara menyelamatkan gadis itu atau melahap habis darahnya mengingat gadis itu memang hampir mati. Tentu pada akhirnya Stefan menyelamatkan gadis itu dan mengantarnya pulang ke rumah.

Bridget Sutherland adalah namanya, anak bungsu dari socialite New York. Stefan terkejut dengan penerimaan keluarga Sutherland yg begitu terbuka terhadap orang asing seperti dirinya (yg terlihat seperti gembel). Bridget punya dua orang kakak, Margaret dan Lydia. Margaret sudah menikah dan Lydia sudah bertunangan dengan Count DeSangue.
Keluarga Sutherland mengajak Stefan ke suatu pesta dan ia melihat Damon di sana. tak di sangka, Count DeSangue adalah Damon, ini membuat Stefan khawatir dengan keluarga Sutherland mengingat apa yg telah dilakukan Damon pada Callie. kekhawatiran itulah yg di gunakan Damon untuk menekan Stefan, membuat Stefan tunduk akan segala perintah Damon. Damon mengancam akan membunuh seluruh keluarga jika Stefan tidak menuruti keinginannya.

semua adalah rencana Damon, dari mulai Stefan menolong Bridget sampai ke pernikahan mereka. Damon meng-compell seluruh keluarga Sutherland untuk menerima mereka berdua. hanya Margaret yg sepertinya tidak bisa di compell, kenapa?? saat mencari tahu tentang Margaret dan berkelahi dengan Damon, Stefan mendapatkan pesan bertuliskan “i’ll be watching” Margaret kah yg menulisnya??

hari pernikahan antara Damon-Lydia dan Stefan-Bridget tiba… saat kembali ke rumah/estate Sutherland hal yg tak di sangka terjadi. keluarga Sutherland di bantai… oleh vampir dan hanya Margaret yg selamat karena dia terlambat tiba di rumah. Damon dan Stefan masuk penjara karena dianggap sebagai pelakunya untungnya Lexi berhasil menyelamatkan mereka berdua. tapi kemudian datanglah seorang vampir lain…. bermata biru dan berambut pirang… Klaus.

Klaus mengejar2 Salvatore Brothers karena merekalah yg menyebabkan kematian Katherine. siapa Klaus? menurut Lexi dia adalah the old one, a vampire born from hell itself. apa hubungan Klaus dengan Katherine??

nah nah nah nah…. endingnya sampe situ aja… sepertinya bakalan ada lanjutannya nih, tapi blom ada kabar juga. masih banyak yg bisa diceritan tentang Salvatore Brother sampai akhrinya mereka kembali ke Mystic Falls dan Stefan bertemu dengan Elena.
honestly, saya lebih suka dengan pencitraan dan gaya cerita Stefan’s Diaries dibanding the vampire diaries terlepas dari kemiripan Stefan’s diaries dengan tv seriesnya. so… kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya hihiwww

DOWNLOAD HERE >>>

pass: subtitle-zen-by-tante-inez

The Vampire Diaries Novel >>>

Stefan’s Diary Novel >>>

TVD Series Season 1 >>>

TVD Series Season 2 >>>

TVD Series Soundtrack >>>

Blogged with the Flock Browser

2 thoughts on “Stefan’s Diaries : 03. The Craving

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s