Film dan semacamnya

All About Vampire Diaries

 

Mulai bulan Desember 2014 , blog ini akan jadi blog personal saya. Posting-posting sehubungan dengan vampire diaries, the originals dan subtitle berpindah lapak ke.

subtitle-zen.blogspot.com

Di blog subtitle-zen.blogspot tersebut tante_inez akan mempublikasikan semua subtitlenya, tidak hanya The Vampire Diaries dan The Originals, tapi juga serial lain seperti Lie To Me dan juga movies.

 

Mencari segala sesuatu tentang The Vampire Diaries??? Di sini tempatnya….
Season 5 baru berakhir pertengahan Mei 2014. Drama Silas dan Qetsiyah belum berakhir. Keduanya masih bertarung membalaskan dendam masing-masing. Silas masih mencari Amara kekasih sejatinya sementara Qetsiyah setengah mati mengembalikan Silas ke dunia lain. Doppleganger fate yang menyatakan bahwa Doppleganger diciptakan untuk bersama ini membuat hubungan Elena dan Damon goyah. Alam seolah mengejek mereka dengan memunculkan fakta-fakta bahwa Elena dan Stefan tak terpisahkan. Well, ternyata semua itu bukan kehendak alam. Ada pihak lain yang menggunakan Doppleganger ini sebagai boneka untuk saling mencari.

Adalah Markos, pemimpin sekte gifted witches yang disebut Travelers. Gifted witches ini memproklamirkan diri sebagai penyihir sejati. Mereka menggunakan persembahan (sacrifice) dalam setiap mantra-mantra besarnya. Markos berhasil keluar dari dunia lain setelah memanfaatkan situasi Bonnie yang lengah. Tujuan ia kembali adalah untuk membasmi semua sihir yang ada, sehingga hanya sihirnyalah yang berlaku di dunia ini. Manuver Markos yang bisa menembus anchor untuk kembali ke dunia manusia, membuat para makhluk supernatural dunia lain gelisah dan berusaha untuk melakukan hal yan sama.

Akhirnya Dunia Lain ciptaan Qetsiyah akhirnya hancur setelah Bonnie memaksakan diri untuk mengembalikan mereka yang terjebak disana. Sayangnya, dia dan Damon tertinggal.  kita lihat kelanjutannya di Season 6 yang akan tayang bulan Oktober 2014.

THIS IS WHAT YOU NEED TO KNOW ABOUT THE VAMPIRE DIARIES

1. The Vampire Diaries Novel by L.J Smith, ada link download dan sinopsisnya. sinopsinya based on english version novel, link downloadnya juga bahasa inggris. (password : thevampirediaries)

2. Stefan Diaries Novel by Kevin Williamson dan Julie Plec, ada link download dan sinopsisnya juga. (english version-sama kaya yang di atas). Password : stefandiaries

 

3. The Vampire Diaries Soundtrack, list soundtrack vampire diaries dari season 1 dan season 2 plus download link-nya

 

UPDATE :

12 Agustus 2014

Semua yang berkaitan dengan subtitle telah saya pindah ke subtitle-zen.blogspot.com untuk kenyamanan dan fokus download. Di blog subtitle-zen.blogspot tersebut tante_inez akan mempublikasikan semua subtitlenya, tidak hanya The Vampire Diaries dan The Originals, tapi juga serial lain seperti Lie To Me dan juga movies.

28 Oktober 2013

The Vampire Diaries akhirnya membuat Spin-Off atau cerita lain yang berkembang dari TVD sendiri. Judulnya serialnya The Originals, bercerita tentang The Original Family.

14 Desember 2012

Sebelumnya Admin mau minta maaf untuk link-link yang diberi adf.ly. Readers harap memaklumi dan pengertian demi kelangsungan blog ini. i share what i have, so i hope you don’t mind with adf.ly. kalau tertarik dengan adf.ly boleh klik disini.

All Novel bisa di download disini

7 thoughts on “All About Vampire Diaries

  1. makasih banyak ya mbak…..
    awalnya saya kira cuman sampai dark reunion, ternyata masih ada terusannya…..
    jadi semangat baca lagi nie mbak….
    oh ya mbak, buat buku yang diarinya damon kok linknya masih ke diarinya stefant ya mbak…..
    makasih….

    Like

Comments are closed.