Inez's Diary

#101110

10 november katanya hari pahlawan…alih2 ngomongin dan mengenang jasa pahlawan negeri ini sibuk nge-blow up acara obama mengenang idupnya di indonesia. ya sudahlah, thats not the point… i don’t care anyway about obama coming or anything else about it.

hari ini, saia ke kampus. tadinya memlih besok tapi Momz menyuruh saia untuk ngampus hari ini. ada apa di kampus? ada pameran penelitian mahasiswa-dosen. jujur, selama idup d kampus 5 taun terakhir saia baru tahu kl ada event macam itu. so, i came to see. and there it is, my research poster. ada senang, ada bangga, ada haru ternyata 2 semester ngerjain skripsi ampe berasa lose your self berbuah manis. skripsi saia tidak selesai di meja sidang aja..tapi bisa di pamerkan juga. ngerasa malu karena…poster gw beda dari yg lain. orang2 pake format LBM, Perumusan Masalah, Saran…pokoknya formal seperti layaknya penelitian. proposal saia? hahhh… well tujuan saia bikin posternya adalah selain menarik juga pengen orang awam yg ga ngerti2 amat soal psikologi bisa paham sama penelitian saia… and so, terciptalah poster berwarna pink-ungu yg so cute itu hahahaaa.


so what’s up with my life after graduation…
ga banyak berubah, hanya minus bimbingan, revisi dan bergaul. i’m pretty much at home and spent 70% of my awake time in front of my computer. on line, browsing, downloading movie, tv series, mp3, update my blog, facebook-ing, playing pc games and writing stories.
yap setelah ampir selama kuliah vakum dari urusan tulis menulis cerita pendek. i start doing it again lately. cerpen terakhir saia dibuat taun 2004.. so 6 years no new stories. hobi ini muncul lagi karena mati gaya dan boredom pasca graduation. kerjaan tak kunjung datang, berat badan terus bertambah so i think i gotta do something useful.
things i can do, things i like and i think can make some money is writing. i can do it anytime and still worth it. saia lebih menikmati masa2 menulis, gathering idea walaw sambil nongkrong d toilet, begadang melototin kompi dengan produksi 20 kata dalam 1 jam. entah knp jadinya saia ga lagi ngebet pengen cari kerjaan tetap. ga bisa dipungkiri, alasan org kerja ya cari duit. ketika pekerjaan tak kunjung ada dan duit harus tetap ada jadinya ya.. got to sell what i can make. some people selling cookies, some people investing money. all i have is my brain and my excitement when writing so i think i can sell that.

dengan mantapnya saia berjalan di dunia tulis menulis ini, meski dengan minder dan takut saia berharap bahwa tulisan saia bukanlah hal ga penting seperti yg Momz bilang dulu. i want everyone (especially her) to know, that what i do and what i like is worth doing, that its not nothing. saia ga pengen maju, sukses karna saia clinging sm orang, and so i’m trying to proof it. i know its hard, but i believe i can. Bebeb bilang, “never give up on anything you want it, cause everything is possible to achieve as long as you try, though you bleed.on the way” so beb, i’m starting my baby step now.

you can find my short-stories @Scribd…

Blogged with the Flock Browser

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s