Inez's Diary

#151010 – balkot fest 2010

kemarin oh kemarin….hari gw lengkap…gw puas..meski tidur setengah 12 malem dan betis cenut2 gw masih bisa tidur nyenyak. kenapa eh kenapa?karena eh karena kemarin gw dtg ke jobfair itb, ketemu temen2 meski, dan yg penting gw bs foto2 meski modal pocket camera doang.
hari di awali dgn kena macet di sekitaran buah batu. first thing first ketika sampe kampus langsung ke bank bwt nutup account gara2 ATM disandera PT.KAMPRET FINANCINDO BERJANGKA. sambil nunggu temen si gw mengambil foto bareng pa dekan waktu wisuda lalu.

singkat cerita sampelah d jobfair….jobfair yg dlm hati gw, “INI BARU JOBFAIR” bermaksud memaki jobfair yg sama 2 hari sebelumnya. jobfair yg kudu bayar, perusahan2nya ga oke, tempatnya ga comfy…ga bangetlah. d jobfair sampe sore skitar jam setengah 5. meski berujung d reject d bbrp perusahaan yg d apply, paling tidak gw masih bisa browsing calon pacar ahahaha

jobfair berakhir dgn hujan, pulang sendiri krn si teman2 mau latian basket. gw benci macet, daripada macet mending jalan kaki biar cepet sampe. itulah…masuk daerah purnawarman-ranggagading..macet bgt. gw pun teringat kl hari ini ada balkot festival. ga niat buat dateng, awalnya jalan kaki cuma mau smp BIP aja trus naik angkot…tapi… begitu ngeliat jln. merdeka balkot d blok sm polisi..waaahhh gw pun tergoda bwt masuk. again, ga niat buat masuk ke balkot…tadinya cm pengen foto2 jalanan yg sepi tp ada KAPTEN lg live hohoo.

and so, dengan pede-nya masuk area balkot fest sendiri nenteng2 pocket kamera. udah g peduli diliatin org (soalnya yg lain pake DSLR bukan pke pocket kamera). and then…gw pun amaze dgn suasana di sana. orang tuh pada nyantai, duduk2…sambil nyemil2. rame sih bnyk orang tp ga crowded. kerasa bgt “ini nih orang2 bandung” ga neko2, cm dateng buat menikmati suasana. gw bs bilang gini krn banyak keluarga2 yg dateng, based on what they wear yakin bgt mrk bukan orang2 yg tinggal jauh dr balkot. modal sendal jepit dan anak2nya ada yg pake piama gt. ada juga gerombolan anak2 SMA, anak kuliahan, yg pacaran yg ngumpul2. huff…jarang banget nemu suasana peacefull kayak gn. kesimpulan gw sih, kayaknya acara kek gn harus sering2 di adain. org bs nikmatin jalan kaki bebas kendaraan bermotor walaw cuma disekitaran balkot. apa ya….jd mengingatkan aja kalo there was a time when bandung seperti itu. blm banyak kendaraan dan itu rasanya hhhh….menghirup udara tu seger banget.


meski bukan orang sunda…tapi gw orang bandung asli..born here, grown up here. bandung itu rumah gw. sejauh apapun dan selama apapun gw pergi, gw selalu senang untuk bs pulang karena bandung hohoho….i love bandung, PERSIB anu aing ahahaha

foto-fotonya bisa d liat di sini

Blogged with the Flock Browser

Leave a Reply

