Inez's Diary

#020710

i feel like on the edge now…

serba salah…

pengen banget lulus, tapi tuntutan berikutnya menghantui. harus kerja, menyelesaikan tugas perkembangan dan bla..bla..bla.

di satu sisi, ga sabar lulus karna udah bosen kuliah, cape bimbingan, jenuh dengan rutinitas 5 tahun sebagai mahasiswa s-1. mulai ngerasa tertekan, feeling left out gara-gara ya… memang begitu adanya. we all building our life right? it’s kinda sad to know we have to leave someone, or we’re not gonna be around someone’s life as we used to. melepas teman (bukan pertemanan), ketawa haha hihi di fakultas ngegosip, sekedar tiduran di kosan nunggu kuliah berikutnya, nangis2 jatuh bangun gara2 praktikum. and so this is the end of college…

gw ga berani bilang gw lulus, karna pada kenyataannya memang belom. tapi semua yang gw bilang di atas terlintas aja pas gw menyelesaikan lembaran2 terakhir skripsi, terutama pas bikin kata pengantar. saying thanks to bla, bla… its so sad, but its gonna happen anyway.

mudah2an minggu depan dapet kejelasan kapan gw bisa daftar forum… i want my mom happy. kemaren c mamah fitting blazer buat sidang gw, mau dipermak dikit katanya biar pas. she clean up my god knows how messed up my room was. she… she was so happy knowing that i’m finished my skripsi. but the thing is, skripsi selesai sampe bab 5 ga ada gunanya kalo belum ada acc pembimbing buat forum. so, i’m waiting that day to come. the day my counselor said i’m ready to forum or at least allow me to sign up for it.

huhh…its bittersweet

kebersamaan sama temen angkatan 2005 di kampus beberapa hari terakhir. semuaaa sibuk, yang lagi ambil data, yang menuggu persetujuab pembimbing kaya gw, yang mencari pembimbing bwt tanda tangan, yang konsultasi pengolahan data. yang lucu.. ga ada satupun hari itu yg daftar forum hahaha.. we’re kind of waiting to the last day. mudah2an ga banyak deh angkatan laen yang daftar…jadi saia masih kebagian kuota meski telat daftar hehehe (no offense buat senior gw).

soo… this is me waiting and hoping. waiting my counselor to get well and hope she’s approving me to sign up for forum. got help us all.

buat mamiku…pembimbing tercinta…cepat sehat ya bu, biar bisa ajak rizky ke kebon binatang liburan ini…dan ibu punya mahasiswa yang wisuda semster nanti (which is me hehehe)…

love you guys, tante kris, bdil, wina, karina, bebeb, panda, heno dan semua yang udah support gw. gw masih butuh kalian semua sampe detik gw dinyatakan bukan lagi mahasiswa s-1 fakultas psikologi…..

2 thoughts on “#020710

Leave a Reply

