Film dan semacamnya

another tv series

The Vampire Diaries Season 1

14 mei 2010 (waktu indonesia) atau 13 Mei 2010 (waktu US) The Vampire Diaries TV series resmi selesai. seperti yg dikatakan Nina Dobrev (Elena/Katherine) episode terakhir ini memberikan banyak kejutan. well, setelah saia tonton memang begitu adanya. sosok katherine yg bisa dibilang biang kerok sibling rivalry the Salvatore Brother akhirnya muncul juga di masa modern. bahkan Damon yg udah 145 tahun mencintai dan menunggu Katherine, ga sadar kalo yg diciumnya itu Katherine bukan Elena.

dengan munculnya Katherine, lalu Jeremy yg sepertinya akan berubah jadi vampire sama apa yg terjadi pada Mayor Richard serta Tyler di malam Founder’s Day. season 2 akan menghadirkan konflik baru sepertinya. jika sesuai novel, maka Tyler akan jadi werewolf. Elena would be dead and become vampire, relasi damon dan elena terjalin semakin kuat sementara Stefan..umm sapa ya Stefan? dia agak terlupakan kalo di novel.

well, saia berharap season 2 nanti tidak mengecewakan. karena so far tv series ini digarap dengan briliant. selain cermat dgn memilih tema vampir yg lagi hot karena twilight saga, juga karena cast-nya yang cantik dan cakep (tak ketinggalan aktingnya mereka yg pas. buat saia sudah bisa menggambarkan ciri khas karakter mereka seperti di novel), scripwiter-nya apa lagi deh, line2 yg dituturkan sangat pas, short but deep, angle  pengambilan gambar, set-nya dan sebagainya deh yg memanjakan mata. saia kasih rating 9 dari 10 buat serial ini. tontonan wajib buat orang2 yg suka drama remaja. kalau saia bilang sih tidak se-hedon gossip girl, ga juga se low dan slow kaya dawson’s creek. dari segi cerita mudah dicerna dan dinikmati, tapi ga mudah ilang karena esensi film-nya tersampaikan dgn line-line yg indah tapi tidak terdengar lebay. good mix deh…

The Big Bang Theory

another tv series yg ga sengaja saia tonton karena dapet soft-copy dari teman. seri ini udah menginjak akhir season 3. (saia sendiri baru nonton season 1). awalnya saia pikir ini serial serius macam Fringe yg sangat sci fi, ternyata ini adalah sitkom berdurasi kurang lebih 20 menit.

Baru nonton beberapa menit episode pilot, saia sudah tertawa-tawa. serial ini unik, menceritakan tentang kehidupan ilmuwan fisika yg sering di anggap “geek”. saia salut sama creator dan scriptwriter-nya yg bisa menyisipkan banyak istilah2 fisika ke dalam daily basis dan daily conversation tokoh2nya. well, some find the jokes was weird but still i think its funny.

4 sahabat sesama ilmuwan, ada Leonard dan Sheldon yg satu apartemen, Howard dgn penampilan jadul (rambut ala beatles dan baju ketat kayak changcuters), terakhir Raj si org india yg punya penyakit psikologis ga bisa ngomong sama perempuan unless he’s drunk.

kehidupan 4 sahabat ini menjadi sedikit berwarna saat seorang perempuan cantik (she is hot!) bernama Penny menjadi tetangga baru (depan2an) Leonard dan Sheldon. Leonard langsung mengalami love at first sight. season 1 dipenuhi usaha leonard untuk mendekati penny (dan tentu howard ga mau kalah).

intinya sih serial ini menceritakan kehidupan dipandang dari para ilmuwan fisika ini. kalo kita ga ngerti fisika akan susah mengerti dimana segi lucu percakapan para tokoh. but for me (yg juga ga ngerti fisika) cukup dengan liat ekspresi wajah dan gesture mereka, its enough to laugh. this series is refreshing, cukup membantu meringankan penat. saia kasih rate 7,5 / 10 deh.

2 thoughts on “another tv series

  1. hi salam kenal…pecinta vampire diaries ya? Aku blm pernah nonton sama sekali, pengen deh tau jalan ceritanya, sekarang udah mulai tayang kan ya di trans7 tiap sabtu-minggu tp malem bgt jd kyanya bakalan nggak sering2 nontonnya, hehee…aku cuma ngikutin Supernatural, Smallville & Prison Break ^.^

    Like

    1. iya itu season 1 yg d trans7…sekarang lg tayang season 2.
      rame kok sis, liat post saya yg lain di kategori vampire diaries bwt spoiler season 1.
      yaa kl gmw ngikut yg d tv bli aja dvd-nya ataw download..join forumnya indowebster aja

      saia juga ngikutin smallville tp baru smp season 8, blm sempet donlot season berikutnya. supernatural juga season 5 blm nntn sm sekali..kl prison break setengah hati, abis keluar masuk penjara mulu (judulnya jg prison break sih) hihihi

      anyway salam kenal jga

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s