Inez's Diary

this is the thing that i can’t tell you

I miss you so, ‘till it hurts in my heart.

Malam segera berakhir dan sejak senja benakku tak henti mengulang semuanya, entah kenapa. Aku sudah berjalan mantap dan berdiri tegak, kekosongan itu tak lagi mengangguku. Getir yang terasa tak lagi mengurai air mata. aku bisa membiarkan kau lepas dari hidupku  pada akhirnya, setelah sekian lama bergelut dengan nurani dan kenyataan.

Lembayung mengantarkanku membuka kenangan yg lama tak ingin dengan sengaja ku buka. Layaknya program autoplay, film hitam putih itu terulang dengan sendirinya.  Seperti dalam anestesi aku tak berdaya untuk menahannya. Ia bercerita polos roman picisan masa muda kita hingga bagaimana aku dan kamu saling menyakiti tanpa kita sadari. Dan ternyata letupan bahagia bernuansa merah jambu itu masih ada, tidak pernah hilang, tak lagi ku tampik. Dalam setiap adegannya ku nikmati setiap melodi claudine yang berkerit dihatiku. Akupun tersenyum merasakan tenangnya jiwaku saat bersamamu diwaktu itu.  Hanya kamu yang bisa membuatku terdiam dan melebur dalam sentuhanmu. Mengaburkan nalarku, membawaku pada ambang nyata dan mimpi. Sosokmu begitu sempurna di mataku. Kau beri apa yang aku mau, kau jagaku dari kesepian, kaulah warna cerahku.

Hariku tanpamu telah ku jalani tanpa resah. Aku melangkah menikmati dunia sekitarku tanpa harus ada dirimu. Aku pun mencari sosok lain yang dapat membuatku terpejam dalam damai, membuatku merasa aman menjalani hidupku. Pasti ada dan aku yakin itu. Tapi siapa yang tahu jika kita memang akan bersanding bersama? Siapa yang tahu jika kau memang tercipta untukku? Siapa yang tahu kau adalah pelengkap hidupku? potongan hati yang selama ini aku cari. aku terima kau untukku dan kuterima jika kau memilih dirinya. Dengan siapapun kita berakhir, kita berjanji kita harus melepas dan senang untuknya. Dan aku lakukan semua hanya untukmu.

Sayangku,

I’m not falling in love, I am in love with you and always be.

One thought on “this is the thing that i can’t tell you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s