Inez's Diary

november 09

3 jam yang mungkin terasa geje buat lo dan buat gw. Sejujurnya gw seneng lo ada, u saved my day, at least you make me forget something.  Gw sadari gw memanfaatkan lo hari itu, it was never my intention, never. Setelah sekian lama ga ketemu gw malah gitu ke lo. Just so you know meski gw memanfaatkan, diluar itu kehadiran lo berarti banget bwt gw, you comfort me. thank you

Obrolan yang sifatnya basa-basi I don’t mind.  Segala kekakuan lo waktu kita ngobrol juga ga bikin ganggu. Acara muter-muter kota dan lo salah jalan juga gw ga masalah.  Yang bikin gw amazed dan baru disadari adalah lo bisa bikin gw lupa dengan semua kekesalan gw saat itu. You wipe my tears away. Thank you

Your last word before I go adalah, “ahh.. sayang ga jadi beli ‘bla bla bla…” ada nada sesal disitu, ada indikasi bahwa lo mau menunjukkan sesuatu ke gw kalo kita jadi beli ‘makanan itu’. Entah gw kegeeran atau kepedean, tapi nada suara lo yang menggantung dan ga ngejawab pas gw tanya kenapa lo ngomong gt membuat ada bagian hati gw yang bergerak. i know where this things lead to, but I don’t want to fall early. This is too much early…

Leave a Reply

