Uncategorized

a bargain of relationship

Disini aku menawarkan sebuah hubungan yang hanya berlandaskan kepercayaan. Aku tidak dapat menjanjikan kesetiaanku. Aku tak bisa berjanji bahwa aku akan pengertian dan selalu memahamimu.

Disini aku menawarkan sebuah hubungan yang hanya berlandaskan niat baik. Apapun yang terjadi kelak, ketahuilah bahwa sejak awal aku tak pernah berniat menyakiti, mengkhianati apalagi mengakhiri semuanya.

Disini aku menawarkan sebuah hubungan yang berlandaskan keegoisan. Aku ingin diriku bahagia, aku ingin diriku sejahtera didalamnya. Meski demikian, kau harus tahu apa yang membuat diriku bahagia dan sejahtera. Yang pasti salah satunya adalah melihatmu sama bahagia dan sejahteranya denganku saat kita bersama.

Disini aku menawarkan sebuah hubungan yang berlandaskan keterbukaan. Karena sepahit apapun kenyataan itu akan lebih baik dari kebohongan yang manis. Katakan “kau ingin aku pergi” dari pada kau berkata “tetaplah disini” sementara kau menjauh perlahan.

Disini aku menawarkan sebuah hubungan yang berlandaskan ketidakpastian. Aku tak tahu kemana hatiku akan pergi. Aku tak tahu dengan siapakah aku akan berakhir, denganmu kah? Yang pasti aku ingin kita mencari tahu bersama.

Disini aku tak dapat menjanjikan banyak hal, aku tak ingin kita kecewa, tak ingin kita berdebat tentang hal-hal yang pernah kita janjikan. Disini aku hanya memberikan diriku sendiri, tanpa gelarku, tanpa harta dan tahtaku, hanya aku. Aku dengan segala keterbatasanku, aku dengan ketidakmampuanku menjanjikan apapun.  Aku dengan keegoisanku dan segala apa yang ada dalam diriku. Masa laluku, cinta pertamaku, keluargaku, sahabatku semuanya. Disini aku menawarkan diriku sendiri.

Disini aku menawarkan sebuah hubungan denganku, apa penawaranmu? mari kita perbincangkan bersama

One thought on “a bargain of relationship

Leave a Reply

