Inez's Diary

first post

well,,its my first post.

membuat blog sendiri untuk ke..ummm 2 kalinya. yang beda blog sekarang dibuat disaat keadaan lagi hectic ga jelas. keadaan emosi gw lagi ga karuan, keadaan keluarga dirumah juga yaaahhh begitulah.

well,,anyway

saya adalah mahasiswi fakultas psikologi 2005 yang sangat berniat dan berusaha mengakhiri status mahasiswa saya di tahun 2010 nanti. saya lagi ngerjain skripsi meski masih bab2 setelah sekian lama. ya ya ya….

status saya di keluarga…

anak ke-3 dari 3 bersaudara, saya cewe sendiri, 2 kakak saya sudah menikah. saya juga jadi tante dari 2 (mau 3) ponakan, yang 2 udah jelas berkelamin pria yang 1 masih belom keliatan hasil usg a.k.a ultrasonografi.

status saya yang lain…SINGLE hehehehe

well,,i think itu aja buat hari ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s